SELAMAT DATANG DI FORUM SAYA

FORUM RULY-XP.COM
Minggu, 29 Maret 2015

08.08
1). CARA MEMUTUS KONEKSI ORANG LAIN DENGAN NetCut

Kali ini saya akan share tutorial menarik bagi kalian yang sering menggunakan jaringan hotspot, atau bagi kalian yang sering bermain di warnet. Tutorial yang akan saya bagikan hari ini adalah Tutorial Cara Memutus Koneksi Internet Komputer Lain Dengan NetCut Terbaru, dengan cara ini kalian bisamemutus jaringan / disconect komputer teman anda pada jaringan yang sama melalui PC/laptop kalian dengan mudah.

Aplikasi pemutus internet ini bernama NetCut, yang merupakan singkatan dari Network Cut. Network adalah jaringan, sementara cut adalah menggunting, jadi kalo diartikan bisa menjadi memotong jaringan / memutus koneksi internet , dengan Software Netcut ini kali dapat memutus koneksi internet komputer lain dalam satu jaringan , misalnya di warnet atau di wilayah Free Hotspot.



Silahkan Download Dulu Softwate NetCut :

>>> Click Disini <<<





1. Install NetCut & wincap nya
2. Setelah di restart , Buka program Netcut
3. nanti akan tampak tampilan seperti berikut

Cara Memutus Koneksi Internet Komputer Lain Dengan NetCut Terbaru


4. Pilih IP komputer yang akan di putus koneksinya ( saya membuat tutorial ini di PC sendiri jadi hanya ada 1 daftar IP saja yg tersedianya , nantinya jika anda bermain di warnet / di wilayah free hostpot akan ada banyak IP komputer yg sedang terkoneksi )
5. Klik Cut Off , otomatis PC yg dituju akan putus koneksinya :D
6. Untuk menkoneksikan lagi Klik Resume


2). CARA MELINDUNGI KONEKSI DARI SERANGAN NetCut

Bagi kalian yang suka berinternet dengan wifi, atau di warnet bila tiba tiba koneksi terputus namun koneksi orang yang bersebelahan dengan kita masih stabil. Bisa jadi koneksi laptop kita kena cut orang lain, jadi hanya orang yang menggunakan software netcut tersebut yang bisa menggunakan koneksi internetnya.

Nah kali ini saya akan share bagimana cara mengatasi koneksi internet yang tiba-tiba terputus karena netcut OK simak saja artikel Cara memperbaiki dan melindungi koneksi internet dari serangan netcut

Sebelumnya baca dulu artikel Cara Memutus Koneksi Internet Komputer Lain Dengan NetCut Terbaru atau baca juga Cara Mengetahui Semua Password Wifi Yang Tersimpan untuk pengetahuan saja.




Silahkan Download Dulu Softwate :

>>>  [ Disini ]  atau  [ Disini ]  <<<

0 komentar: