SELAMAT DATANG DI FORUM SAYA

FORUM RULY-XP.COM
Minggu, 06 April 2014

08.41
Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona 10 April 2014 – Kali ini, kami akan berusaha untuk bisa menyajikan Prediksi Skor dari pertandingan yang akan berlangsung yakni adalah antara dua tim besar wakil Spanyol dalam laga lanjutan Liga Champions Eropa musim ini. Kedua tim tersebut adalah Atletico Madrid yang akan menjamu Barcelona. Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa tersebut rencananya akan dilangsungkan pada hari Kamis, 10 April 2014 mendatang dengan kubu Atletico Madrid bertindak sebagai tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut.
Lionel Messi
Lionel Messi
Sebagaimana kita ketahui, dalam pertemuan perdana antara kedua tim tersebut yang dilangsungkan di kandang Barcelona, kedua tim bermain dengan skor akhir imbang 1-1. Tak ayal, pertandingan di stadion Vincente Calderon tersebut merupakan sebuah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim tersebut. Ya, diprediksi pertemuan antara Atletico Madrid vs Barcelona kali ini bakal berlangsung dengan sangat sengit.
Menilik pada data pertemuan antara kedua tim tersebut, Atletico Madrid vs Barcelona telah terjadi dalam 43 partai. Kubu Atletico Madrid berhasil mendapatkan 13 kali kemenangan, 10 kali imbang dan 19 kali kalah dari Barcelona. Akan tetapi, patut untuk kita garis bawahi adalah bahwa empat pertemuan terakhir kedua tim tersebut berakhir dengan hasil imbang. Tak ayal, pertemuan kali ini bakal menjadi penentu siapa yang lebih superior antara keduanya dan tim yang patut lolos melaju ke babak semifinal.
Dengan catatan tersebut, maka Prediksi Skor Atletico Madrid vs Barcelona adalah 2-1 untuk kemenangan kubu Atletico Madrid.
Head to Head:
Liga Champions ‎(UCL)‎ 2 Apr 2014 Barcelona 1 - Atlético Madrid 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎ 12 Jan 2014 Atlético Madrid 0 - Barcelona 0
Piala Super Spanyol ‎(PSS)‎ 29 Agu 2013 Barcelona 0 - Atlético Madrid 0
Piala Super Spanyol ‎(PSS)‎ 22 Agu 2013 Atlético Madrid 1 - Barcelona 1
Primera Liga Spanyol ‎(LL)‎ 13 Mei 2013 Atlético Madrid 1 - Barcelona 2

0 komentar: