SELAMAT DATANG DI FORUM SAYA

FORUM RULY-XP.COM
Selasa, 07 Januari 2014

05.07


Smartphone yang memiliki kemampuan Wi-Fi® memungkinkan Anda untuk mengakses Internet saat berada dalam jangkauan jaringan Wi-Fi dengan akses terotorisasi yang Anda miliki. Jaringan atau hotspot Wi-Fi dapat berupa jaringan pribadi seperti jaringan di rumah atau perusahaan, jaringan publik seperti di perpustakaan atau tempat-tempat komersial seperti kafe atau hotel.
Mengakses layanan data BlackBerry® Anda melalui Wi-Fi dapat memberi Anda cara alternatif konektivitas di area yang penerimaan sinyal selulernya lemah atau tidak tersedia. W-iFi dapat memberikan kecepatan unduh yang lebih tinggi. Dengan akses ke hotspot Wi-Fi gratis atau berbiaya murah bahkan dapat mengurangi biaya data bulanan Anda.
Bila tersambung ke jaringan Wi-Fi, smartphone BlackBerry Anda memberikan berbagai layanan data yang sama seperti saat Anda tersambung ke jaringan seluler, misalnya email, browsing, dan pesan instan. Setelah berada di luar jaringan Wi-Fi, perangkat seluler secara otomatis dan langsung merutekan kembali data melalui jaringan seluler.
Smartphone BlackBerry yang mendukung Wi-Fi1:

0 komentar: